Home » » Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016. Penghargaan WOW Product sendiri diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. yang menaungi majalah Marketeers, yang juga menjadi media partner GIIAS 2016.

Mitsubishi XM Concept

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016. 

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang melakukan World Premiere-nya di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. 

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, small MPV Mitsubishi XM Concept akan mulai dipasarkan di Indoensia pada 2017 mendatang. Kabarnya, mobil ini akan dibanderol dengan harga kisaran antara Rp190 – Rp230 jutaan.



Sumber : www.ktb.com

0 komentar:

Posting Komentar