Home » » Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport



Mitsubishi Outlander Sport  - Merupakan mobil yang menjadi jawara di kelas medium SUV atau crossover. Sebenarnya, generasi baru Outlander Sport ini sudah dirilis secara resmi pada awal kuartal pertama tahun 2015 lalu. Meski begitu, Mitsubishi Outlander Sport tetap menjadi sosok yang sangat menarik karena versi terbaru ini akan menjadi prekuel sebelum Mitsubishi merilis Outlander XR-PHEV. Selain itu, Mitsubishi Outlander Sport versi terbaru juga akan menjadi generasi penerus Outlander versi awal dengan menawarkan sentuhan baru, baik secara desain eksterior, interior dan juga performa mesin.


Sejak kehadirannya di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport langsung mencuri perhatian para pecinta otomotif roda empat di tanah air. Diplot di segmen medium SUV atau crossover, kala itu Outlander menjadi pesaing serius untuk Honda CR-V. Kini, Mitsubishi Outlander Sport versi baru telah hadir dengan bekal yang lebih baik dari generasi awalnya. Berbekal mesin 2.000 cc DOHC andalan Mitsubishi, Outlander Sport mampu menghadirkan performa mesin yang tangguh dan pastinya oke untuk semua jenis jalanan.

Mesin pada Mitsubishi Outlander Sport versi baru ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve-timing Electronic Control (MIVEC) yang akan membantu meningkatkan tenaga mesinnya. Selain itu, Mitsubishi Outlander Sport ini juga memiliki ‘tampang’ yang lebih stylish dan pastinya lebih sporty

Daftar Harga dan Simulasi Kredit Outlander

0 komentar:

Posting Komentar