Home » » Mitsubishi Mirage 2016 : Mobil Dengan Bahan Bakar Efisien

Mitsubishi Mirage 2016 : Mobil Dengan Bahan Bakar Efisien



Mitsubishi Mirage 2016 : Mobil Dengan Bahan Bakar Efisien – Mitsubishi Mirage merupakan salah satu produk andalan yang dijual di Dealer Mitsubishi Balikpapan. Mitsubishi Mirage adalah mobil pabrikan Jepang dengan penggunaan bahan bakar yang efisien atau hemat bahan bakar. Saat ini Mitsubishi Mirage berada pada peringkat keempat mobil city car yang populer di dunia.

Mitsubishi Mirage merupakan salah satu mobil dengan lima penumpang. Saat ini mobil lima penumpang yang berbodi ramping mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Varian mobil yang biasa disebut city car ini memiliki bodi kompak dan dinilai lebih ‘ramah’ terhadap kondisi jalanan kota yang rawan macet. Berbeda dengan mobil tipe Low Cost Green Car (LCGC), city car dianggap memiliki power yang lebih bertenaga sekaligus daya tahan mesin yang bandel. 

Mitsubishi Mirage 2016 : Mobil Dengan Bahan Bakar Efisien
Atas dasar inilah, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi menghadirkan generasi baru Mitsubishi Mirage yang merupakan city car andalan pabrikan Tiga Berlian tersebut. Generasi baru Mirage ini merupakan model baru yang disiapkan sebagai model tahun 2016. Sekilas, Mitsubishi Mirage 2016 ini memiliki konsep desain bodi yang tak berbeda jauh dengan versi lamanya. Kali ini, Mirage tetap tampil funky dengan desain mungil dengan tambahan aksen lekukan bodi yang stylish.

Meski secara perlahan kehadiran city car mulai mendapat desakan dari varian LCGC, kehadiran Mitsubishi Mirage ini tetap menarik perhatian karena selama ini Mitsubishi dikenal sebagai peracik mobil-mobil yang powerful. Hal inlah yang membuat Mitsubishi Mirage generasi baru ini tak boleh lepas dari pandangan mata karena Mitsubishi tentunya memiliki sesuatu yang spesial pada mobil mungil terbarunya ini.

Sama seperti generasi lamanya, kali ini Mitsubishi Mirage tetap menyasar kaum muda sebagai target utamanya. Untuk itulah Mitsubishi menghadirkan beberapa penyegaran dengan mengambil konsep ‘darah muda’ pada Mitsubishi Mirage versi baru ini. Jika dilihat dari bagian luar, Mirage versi 2016 ini memang masih mengusung konsep desain versi lamanya dengan grill depan berbentuk jajaran genjang terbalik khas Mitsubishi. Fascia Mitsubishi Mirage 2016 ini pun tampil lebih segar dengan desain lampu utama berkarakter agresif yang membuatnya nampak lebih sporty.

Sementara itu, bagian interior pada Mirage terbaru ini pun juga masih mempertahankan konsep desain interior generasi lamanya. Kabin Mitsubishi Mirage terlihat cukup mewah untuk ukuran city car dengan jok berbalut kulit berkualitas.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage ini adalah kabinnya yang tergolong cukup luas. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan pengemudi dan juga penumpangnya. Sedangkan pada bagian jantung dapur pacu, mobil baru Mitsubishi ini tetap mengandalkan mesin DOHC MIVEC berkapasitas 1.200 cc. Dengan dukungan fitur ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection) mesin pada Mitsubishi Mirage ini tergolong cukup irit dan tentunya bandel.


Demikian ulasan tentang Mitsubishi Mirage 2016 : Mobil Dengan Bahan Bakar Efisien, produk andalan Dealer Balikpapan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kalimantan Timur.

Daftar Harga dan Simulasi Kredit Mirage

0 komentar:

Posting Komentar