Home » » Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica – Adalah mobil keluaran Pabrikan Mitsubishi tipe Multi Purpose Vehicle yang sedang marak di cari oleh masyarakat pada saat ini. Tetapi mobil baru Mitsubishi Delica ini tidak sepenuhnya termasuk dalam segmentasi mobil MPV namun juga memiliki desain mobil SUV. Potensi pasar MPV sekarang sedang naik daun karena fitur efisiensi yang tinggi dengan mampu menampung penumpang pada jumlah yang banyak namun juga dapat mengangkut bagasi dalam jumlah yang besar. Tingkat efisiensi Mitsubishi Delica yang tinggi ini menjadi daya tarik konsumen yang membutuhkan mobil yang efisien, murah dalam operasional dan sekaligus memiliki performa yang tingi.


Mitsubishi Delica generasi terbaru ini adalah mobil dengan tipe MPV yang merupakan penerus dari mobil fenomenal Mitsubishi L300. Mobil L300 ini pada rentang beberapa waktu sebelumnya menguasai pasar otomotif karena tingkat efisiensi yang berpadu dengan performa yang stabil. Kini telah hadir penerus dari L300 yaitu Mitsubishi Delica yang memiliki performa yang lebih sempurna baik pada dapur pacu ataupun desain bodinya. Mesin Mitsubishi Delica D-5 ini bahkan dapat menghasilkan daya 150 tenaga kuda di 6000 rpm dan torsi yang mencapai 191 Nm di 4200 rpm.

Anda perlu kendaraan serba guna? Mungkin Mitsubishi Delica dapat dijadikan salah satu pertimbangan. Mobil keluarga dengan daya jelajah setara SUV, tentu menjadi hal menyenangkan. Alhasil, tak ada lagi kegiatan yang tidak dapat dilakoni bersama Delica.

Bila kompetitor di kelasnya lebih mengusung konsep mewah dan elegan, Mitsubishi memilih desain gagah dan sporti pada Delica. Wajar bila ia begitu berbeda. Kesan kotak begitu kentara pada garis bodinya dengan ground clearance tinggi serta pemakaian ban berprofil tebal.

Kesan kaku pun terus berlajut ke interior. Tapi desainer Mitsubihi turut menyisipkan fungsi agar Delica kian sesuai dengan konsep sporti. Banyaknya laci penyimpanan menjadi bukti bahwa tidak ada tempat yang terlihat sia-sia di interior Delica.

Akses penumpang pun tergolong mudah dengan tersedianya pintu geser elektrik di kedua sisi. Satu yang unik adalah pe­dal untuk menggeser bangku baris kedua dari belakang.

AC climate dan double blower, kian menjamin kesejukan kabin Delica yang begitu lapang. Posisi bangku tingi memberikan visibilitas lebih luas dan ruang kepala serta kaki lapang. Anda dapat meluruskan kaki meski berada di bangku baris ketiga sekalipun.

Untuk tenaga mesin sendiri, Mitsubishi menggunakan basis mesin Outlander dan Lancer yang telah berteknologi MIVEC. Bedanya, Delica mengadopsi Single Over Head Camshaft (SOHC) dan telah dilengkapi Auto Stop & Go. Jadi saat berhenti, mesin akan secara otomatis mati dan akan kembali bekerja ketika pedal rem diangkat atau suhu kabin mulai terasa panas.

Fitur tersebut cukup mampu mereduksi konsumsi BBM. Tercatat Delica mampu berada diangka 10,6 km/l di rute dalam kota dan 15,9 km/l di rute tol dengan putaran mesin 2.000 rpm saat 100 km/jam. Cukup mudah untuk meraih angka ini, lantaran di dasbor tersedia indikator ECO untuk memastikan Anda berkendara efisien.


Daftar Harga dan Simulasi Kredit Delica

0 komentar:

Posting Komentar